Sri Rahayu Tifatul Sembiring : Keluarga Berkualitas Perkokoh Bangsa

0
3748

ThisisGender.Com-Meningkatnya angka perceraian yang terjadi di Indonesia membuat prihatin Anggota Legislatif DPRD Kota Depok dari fraksi PKS, Sri Rahayu. Sebagai langkah konkrit untuk menanggulangi hal tersebut, ia bersama dengan DPP PKS Bidang Perempuan bersama mengadakan acara Kongres Keluarga Indonesia di Hotel SAHID, Selasa (17/07).

Sri Rahayu sebagai ketua panitia, dalam sambutannya menjelaskan, kongres ini ditujukan untuk membangun kekuatan bangsa yang dimulai dari unit terkecil sebuah bangsa, yakni keluarga.

“Ini adalah sebuah upaya kita khususnya jajaran perempuan PKS untuk menguatkan kekokohan bangsa dan meningkatkan daya saingnya di pentas dunia,” ujarnya.

Dengan acara ini, ia berharap akan lahir sebuah rekomendasi yang dapat diperjuangkan bersama agar Indonesia menjadi bangsa yang kokoh dengan berparas pada keluarga berkualitas.

Acara ini dibuka langsung oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono dan dihadiri oleh jajaran Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Komunikasi dan Informasi, serta DPP PKS.

Red : Cholis, Sarah

Komentari Artikel Ini

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.